Jumat, 17 Mei 2013

Indonesia SUKSeS BaHaGia 2019


Indonesia SUKSeS BaHaGia 2019

Bangsa Indonesia saat ini tidak hanya mengalami kiris moral, namun juga krisis kepercayaan dan krisis keteladanan hampir di segala bidang. Baik dalam bidang intelektual maupun emosional. Krisis keteladanan inilah yang diharapkan lahirnya ribuan arsitek peradaban baru yang bisa memberikan cahaya kepada ratusan juta rakyat Indonesia.

Berawal dari latar belakang inilah saya mempunyai filosofi yang sejalan dengan Bimbingan Belajar saya yaitu “Membangun Pendidikan Berkarakter”. Lalu kemudian filosofi itu saya tumpahkan dalam visii dan misi.visi “Indonesia SUKSes BaHaGia 2019” ini insya allah akan membangun sebuah klub,komunitas serta peradaban baru untuk menjawab krisis kepemimpinan nasional yang terjadi saat ini. Dengan misi menggagas lahirnya 1.000 Trainer dan Motivator melalui Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia (STMI) yang saya kelola. Saya berharap melalui mereka banyak masyarakat sedikitnya 5 juta rakyat Indonesia yang dapat tergali potensi dan menemukan passion hidupnya mau di bawa kemana proposal hidup akan kita bawa. Alhamdulillah… saat ini ada 245 Alumni STMI yang sudah berkontribusi untuk kemajuan peradaban Bangsa Indonesia. Target 1.000 Trainer dan Motivator bisa menularkan nilai-nilai keteladanan SUKSes BaHaGia kepada 5 juta rakyat Indonesia di tahun 2019 tercapai,aamiin…^_^

SUKSes BaHaGia merupakan rangkaian password yang mempunyai arti dari hampir setiap huruf-hurufnya seperti berikut ini konsep saya :
S = Syukur
U = Usaha
K = Kreatif
Se = Semangat
S = Segera

Ba = Berbagi
Ha = Hati
Gia = Gembira

Inilah konsep SUKSes BaHaGia yang coba saya sebarkan kepada sedikitnya 5 juta rakyat Indonesia. Kecerdasan secara Intelektual, Emosional dan Spiritual sangat dibutuhkan untuk Bangsa yang sedang “sakit” ini. Pribadi yang berSyukur adalah kunci awal dari kesuksesan dan kebahagiaan yang hakiki. Banyak diantara kita yang sudah merasa sukses namun belum bahagia begitupun sebaliknya. Dengan berSyukur hati menjadi merasa cukup, mental menjadi tahan banting, lisan menjadi semakin pantang untuk mengeluh. 

Dengan konsep Syukur inilah keluar Usaha yang Kreatif bukan yang sembarangan dan spekulatif. Semua itu hanya bisa diilakukan dilandasi dengan rasa Semangat yang tinggi serta dilaksanakan dengan Segera, jangan ditunda-tunda, tidak diundur-undur pula. SUKSeS saja tida cukup. Nurani kita pasti lebih senang berbagi dibandingkan menerima. Berbagilah apapun yang kita bisa. Berbagi ide,pikiran,gagasan,ilmu, harta, tenaga bahkan jiwa sehingga tercapai cita-cita tertinggi kita yaitu mati syahid di jalan Allah SWT. Berbagi dengan Hati yang Gembira. Dengan ketulusan dan sepenuh hati kita berbagi, maka akan ke hati juga mereka menerimanya. 

Bersama Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia(STMI),Bimbingan Belajar Solusi,Bimba Solusi Kids dan Rainbow Kids semoga impian saya bisa tercapai, semoga bermanfaat,aamiin.
Saktisyahputra Wismurti S.Ikom,MNLP,CH,CHt,CTHRNLP,CMSP,CPCS,CSTS,CPS
Penulis adalah Kepala Sekolah Trainer dan Motivator Indonesia, Motivator SUKSeS BaHaGia dan Pemilik Bimbel Solusi,Solusi Kids dan Rainbow Kids
Follow My Twitter @Sakti_Syah
Our address :
www.saktisolusi.blogspot.com dan www.bintangsolusimandiri.com

0 komentar:

Posting Komentar